Training software Accurate : Membatalkan Pesanan Pembelian – Accurate adalah software akuntansi produk lokal yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan di Indonesia seperti yang bergerak dibidang trading, dagang, jasa, distributor, kontraktor dan manufaktur. Software Accurate juga sudah mengikuti sesuai PSAK perpajakan di Indonesia.

Terdapat dua jenis Software Accurate yang bisa dipilih sesuai kebutuhan perusahaan, terutama untuk pembukuan back office, yaitu:

  • Accurate Desktop, khusus untuk perusahaan yang memiliki satu kantor usaha dengan seluruh kegiatan tersentral, sebaiknya menggunakan Software Accurate Desktop.
  • Accurate Online, untuk perusahaan yang memiliki banyak cabang bisa memilih Accurate Online agar memudahkan memantau semua aktivitas perusahaan.

 

Software Accurate memiliki berbagai kelebihan, salah satunya fitur yang user friendly, bakalan memudahkan kamu yang sebelumnya nggak punya background di bidang akuntansi untuk memahami program penginputan pencatatan keuangan. Software Accurate gampang banget dipahami plus pengolahannya dapat dilakukan secara otomatis.

 

Apabila dalam proses pesanan pembelian terjadi pembatalan dikarenakan barang di pemasok tidak tersedia, ataupun terjadi pembatalan karena ada pemasok lain yang lebih murah dari sisi harga, maka Anda dapat membuat pembatalan pesanan pembelian accurate online dengan cara sebagai berikut :

 

1. Klik menu Pembelian | Pesanan Pembelian.

Training software accurate

 

2. Klik Daftar Pesanan Pembelian, lalu cari nomor pesanan pembelian yang akan dibatalkan, bisa dengan dengan cara mengetik pada bagian Search atau bisa juga menscroll tampilan pada layar daftar pesanan pembelian.

Training sotware accurate

 

3. Klik pada pesanan pembelian yang akan dibatalkan, lalu klik tab Info Lainnya dan centang “Ya (Tidak dapat diproses lagi)”.

Pesanan Pembelian Accurate Online

4. Klik Simpan jika telah selesai.

 

Yuk, jangan ragu konsultasikan kebutuhan pencatatan keuangan perusahaanmu dengan mengikuti training software Accurate dari FAC Institute. Kamu juga nggak perlu khawatir terkendala PPKM karena FAC institute juga menyediakan program training Accurate yang bisa dilakukan dari rumah atau secara daring/online. Rasakan benefitnya sekarang, Klik Disini untuk pendaftaran dan konsultasi