Training Akuntansi Accurate : Wizard Persediaan

 

Wizard Persediaan adalah salah satu pertanyaan dan panduan dari Accurate Online tentang fitur-fitur yang terkait dengan modul persediaan.

1. Pertanyaan panduan tsb meliputi :

a. Apakah perusahaan anda memiliki lebih dari satu gudang ?

Artinya : Centang Ya, jika perusahaan Anda akan menggunakan fitur multigudang. Contoh perusahaan Anda berada di Jakarta, dan memiliki gudang yang berada di Surabaya dan Tangerang sebagai tempat menyimpan barang untuk produksi dan penjualan.

b. Apakah barang yang dijual memiliki lebih dari satu satuan pada satu jenis barang ?

Artinya : Centang Ya, jika perusahaan Anda akan menggunakan fitur multisatuan. Contoh barang yang Anda jual atau beli memiliki satuan Pcs, Dus, Karton (Maksimal 5 Satuan)

c. Apakah perusahaan anda mencatat nomor seri/produksi barang saat pembelian dan penjualan ?

Artinya : Centang Ya, jika perusahaan Anda akan menggunakan fitur nomor seri pada barang. Contoh pada perusahaan yang menjual mesin, maka selain ada kode produk ada juga nomor rangka mesin. Nomor rangka mesin ini bisa dibuat sebagai nomor seri di Accurate.

d. Apakah perusahaan anda memiliki kegiatan memproduksi/merakit barang ?

Artinya : Centang Ya, jika perusahaan Anda akan menggunakan fitur pekerjaan pesanan. Contoh perusahan furniture yang membuat produk berdasarkan pesanan dari pelanggan.

e. Apa metode perhitungan biaya persediaan yang digunakan ?

Artinya : Pilih metode perhitungan biaya persediaan perusahaan Anda apakah akan menggunakan metode AVERAGE atau FIFO. Pastikan Anda tidak salah dalam menentukan, karena setelah ada transaksi terkait dengan barang, maka metode perhitungan biaya persediaan tidak dapat diubah pada database tersebut.

Contoh wizard Persediaan :

Training Akuntansi Accurate

Accurate Online, Wizard Persediaan

2. Setelah Anda lengkapi, klik Lanjut untuk menuju Wizard Akun Perkiraan

 

 

Training Akuntansi Accurate : Wizard Persediaan

 

Pelajari cara menggunakan wizard di FAC Institute. Mudah, resmi, bersertifikasi dan profesional. Kamu bisa mahir akuntansi walaupun tanpa background akuntansi sekalipun. Berikut ini benefit yang akan kamu dapatkan jika mengikuti training di FAC Institute :

 

Memiliki Trainer yang Profesional

Nggak perlu ragu daftar kursus Accurate di FAC Institute karena kami memiliki trainer yang profesional, resmi, dan pastinya berpengalaman melayani pelatihan Accurate bagi perusahaan di dalam negeri maupun luar negeri

 

Resmi dan memiliki izin dari CPSSOFT

FAC Institute merupakan perusahan jasa training Accurate yang resmi dan sudah memiliki izin dari CPSSOFT yaitu perusahaan pengembang Software Akuntansi Accurate. Dijamin anti kaleng-kaleng!

 

Support Penuh

Dukungan penuh spesial buat kamu setelah menjalani kursus Accurate yang bisa dikonsultasikan via  WhatsApp dan telepon (selama jam kantor) khusus pelanggan FAC Institute

 

Sertifikat Gratis

Setelah belajar Accurate di FAC Institute, selamat! kamu well certified. Kamu akan mendapatkan sertifikat gratis dari kami

 

Training Accurate dari A sampai Z

Maksimalkan kemampuan Accurate kamu! Trainer FAC Institute siap ngajarin kamu berbagai fitur Accurate dari A sampai Z sesuai kebutuhanmu, asik banget kan?

 

Trainer Resmi Bersertifikasi

Bebas konsultasi kebutuhan pencatatan keuangan perusahaanmu dengan trainer FAC Instiute yang profesional dan telah besertifikasi resmi Certified Accurate Proffesional (CAP)

 

Nah, banyak benefit training accurate yang bakal kamu dapetin kan? Yuk, jangan ragu konsultasikan kebutuhan pencatatan keuangan perusahaanmu dengan mengikuti training Accurate dari FAC Institute. Kamu juga nggak perlu khawatir terkendala PPKM karena FAC institute juga menyediakan program training Accurate yang bisa dilakukan dari rumah atau secara daring/online. Rasakan benefitnya sekarang, Klik Disini untuk pendaftaran dan konsultasi