Tidak Ada Kata Terlambat Kawan

Semua orang ketika ingin memulai berbisnis tapi tidak langsung melangkah, tetapi beralasan, hampir semua orang yang tidak ingin memulai pasti beralasan .antara lain:
” Aku engga ngerti nih”
” Umur ku uda tua”
” Gak punya modal”
” Gak Tau mau mulai dari mana”
dan alasan lainnya .

Tidak Ada Kata Terlambat

Dengan alasan itulah penyebabnya seseorang tidak menjadi sukses, yang ujung-ujung nya sampai tua terus beralasan.
Sebenarnya jika Anda miliki pikiran beralasan, cobalah Anda menjawab alasan Anda sendiri.

– ” Aku engga ngerti nih ”
jawab ” Kan bisa belajar ”
– ” Gak punya Modal ”
jawab ” Bisa mulai dari dropship kok”
– ” Gak tau mau mulai dari mana ”
jawab ” Langkah dulu, kemudian Anda akan menemukan jalannya ”

Jika Anda memiliki niat, alasan apapun tidak akan melemahkan kuatnya niat Anda.
Tetapi jika Anda tidak memiliki niat sama sekali untuk sukses, Segede apapun peluangnya Anda tidak akan mengambilnya.

Walaupun usia Anda sudah tua, itu tidak akan menjadi alasan untuk tidak bisa sukses, tidak ada salahnya Anda mencoba dan berusaha, gunakan tenaga Anda sepenuhnya.

Walaupun usia Anda masih muda sekali, tidak ada alasan untuk menunda, Selagi usia Anda masih muda dan memiliki tenaga yang super, segeralah manfaatkan itu semua, sebelum tenaga Anda mulai menurun ketika usia Anda bertambah.

Walaupun Anda tidak mengetahui apapun tentang berbisnis, tidak ada alasan untuk tidak mencoba, di dunia ini banyak sekali pebisnis yang sudah profesional menyediakan jasa untuk mentoring/mengajar, jadi Anda bisa belajar dari yang menurut Anda itu cocok bagi Anda.

Walaupun Anda tidak memiliki Modal, tidak ada alasan untuk tidak menjadi pebisnis, Karena masih ada cara lain seperti affiliate, dropshipper,dan lain sebagainya, hampir semua pebisnis profesional memulai bisnis nya dengan cara-cara tersebut.

Sesungguhnya semua alasan Anda untuk tidak sukses itu memiliki jawabannya tersendiri jika Anda ingin berusaha menjadi sukses dan bisa membahagiakan orang tua , Anak, dan istri/suami Anda.

Ada beberapa cara untuk memulainya, antara lain :
– Gabung dengan grup-grup atau komunitas pengusaha seperti ini salah satunya klik , Dengan begitu Anda akan mengetahui beberapa trik untuk menjadi pebisnis.
– Ikut serta dalam seminar atau Kopdar para pengusaha.
– Mengikuti kelas bisnis. Mungkin ini juga bisa Anda coba, klik .
– Sering-sering googling, sebenarnya di google sudah banyak sekali informasi tentang memulai bisnis, dan trik berjualan , namun alasan Anda lah yang menjadikan diri Anda menjadi males untuk googling tentang hal-hal penting itu.
– Carilah mentor untuk Anda.

Semua bisa Anda coba satu persatu , setelah menemukan yang pantas bagi Anda, cobalah fokus kepada tujuan Anda, jangan terlena ketika melihat hal-hal yang tidak penting bagi bisnis Anda.

Tidak akan ada alasan jika Anda ingin menjadi sukses, tidak akan ada yang bisa menghalangi Anda jika Anda benar-benar ingin menjadi sukses .
Semua butuh niat dan tekad yang bulat jika menginginkan sesuatu.

Dan pola berfikir Anda lah yang menentukan, Anda bisa sukses atau tidak.
Untuk itu Rubah lah pola berfikir Anda terlebih dahulu, setelah itu langsung Action yang bertubi.

https://fac-institute.com/