Konsultasi Accurate Online : Pemasok atau Supplier adalah pihak perorangan atau perusahaan yang memasok atau menjual bahan mentah ke pihak lain, baik itu ke perorangan atau perusahaan agar bisa dijadikan produk barang atau jasa yang matang. Harga pemasok merupakan fitur di Accurate Online yang berfungsi untuk memasukan daftar harga barang dan jasa dari pemasok. Tujuannya untuk memudahkan bagian pembelian dalam memasukkan harga beli pemasok dan meminimalisir kemungkinan terjadinya kecurangan.

Harga Pemasok Accurate Online merupakan salah satu fitur yang berfungsi menginput harga pembelian barang per pemasok. Ini berguna ketika perusahaan melakukan kontrak pembelian jangka panjang dengan harga yang sudah ditentukan.

Untuk membuat harga pemasok caranya sebagai berikut :

1. Klik menu Persediaan | Harga Pemasok.

Harga Pemasok Accurate Online

 

2. Lengkapi field Nama Pemasok, Mulai Berlaku dan Mata Uang. Kemudian pada bagian Cari/Pilih, masukan nama barang yang akan dimasukan daftar harganya.

Harga Pemasok Accurate Online

 

3. Setelah memilih barang, tentukan harga barunya spt pada gambar di bawah ini, lalu klik Simpan.

Harga Pemasok Accurate Online

 

4. Lakukan langkah nomor 2 dan 3 untuk memasukan barang & jasa selanjutnya

 

5. Untuk melihat daftar Harga Pemasok yang telah Anda buat, klik tombol yang diberi tanda lingkaran.

Harga Pemasok Accurate Online

Pelajari cara membuat aset tetap dan fitur accurate lainnya dengan konsultasi Accurate Online di FAC Institute. Mudah, resmi, bersertifikasi dan profesional. Banyak benefit yang akan kamu dapatkan seperti :

Memiliki Trainer yang Profesional

Kami memiliki trainer yang profesional, resmi, dan pastinya berpengalaman melayani pelatihan Accurate bagi perusahaan di dalam negeri maupun luar negeri

 

Resmi dan memiliki izin dari CPSSOFT

FAC Institute merupakan perusahan jasa training Accurate yang resmi dan sudah memiliki izin dari CPSSOFT yaitu perusahaan pengembang Software Akuntansi Accurate

 

Support Penuh

Dukungan penuh spesial buat kamu setelah menjalani kursus Accurate yang bisa dikonsultasikan via  WhatsApp dan telepon (selama jam kantor) khusus pelanggan FAC Institute

 

Trainer Resmi Bersertifikasi

Bebas konsultasi kebutuhan pencatatan keuangan perusahaanmu dengan trainer FAC Institute yang profesional dan telah besertifikasi resmi Certified Accurate Proffesional (CAP)

 

 

Klik disini untuk mendaftar