Belajar Accurate Gratis : Pesanan Pembelian (Purchase Order) adalah dokumen komersial dan tawaran resmi pertama yang dikeluarkan oleh pembeli ke penjual. Pesanan Pembelian (Purchase Order) digunakan untuk mengontrol pembelian produk dan jasa dari supplier. Pesanan Pembelian yang Anda buat biasanya disertai keharusan dari pemasok untuk membayar uang muka pembelian.

 

Berikut ini cara untuk mencatat pesanan pembelian yang disertai dengan uang muka pembelian :

1. Klik menu Pembelian | Pesanan Pembelian.

belajar accurate gratis

 

2. Isi Nama Pemasok, Tanggal, Barang & Jasa, serta informasi tambahan, lalu klik Proses | Uang Muka.

belajar accurate gratis

 

3. Akan muncul formulir Uang Muka Pembelian, masukan nilai DP/uang muka, lalu klik Proses | Pembayaran, untuk mengakui pembayaran uang muka kepada pemasok.

belajar accurate gratis

 

4. Akan muncul formulir Pembayaran Pembelian, masukan informasi Nama Bank, Tanggal Cek dsb, lalu klik Hitung, kemudian klik Simpan.

Pesanan Pembelian Accurate Online

 

Bagi kamu yang ingin menambah pemahaman fitur-fitur Accurate lainnya, kamu wajib banget belajar accurate di FAC Institute. Dengan belajar accurate di FAC institute kamu akan mendapatkan berbagai benefit yaitu : kamu akan belajar accurate dari trainer yang profesional dan berpengalaman, support penuh pasca training accurate, training tanpa khawatir terkendala PPKM dengan fitur belajar accurate secara online, dan sertifikat gratis setelah kamu mengikuti training accurate. Yuk rasakan benefitnya sekarang, Hubungi kontak yang tertera di website untuk pendaftaran dan konsultasi