Daftar Training Software Accurate

FAC Institute (First Asian Consultant Institute)  merupakan lembaga training Software Accurate terbaik di Indonesia. Berpengalaman sejak  Tahun 2013 mendampingi berbagai perusahaan  mulai dari usaha kecil, menengah, hingga usaha pada skala besar untuk memaksimalkan penggunaan Software Accurate.

FAC Institute memberikan training dan pelatihan ACCURATE ACCOUNTING SOFTWARE ke banyak jenis perusahaan di Indonesia meliputi perdagangan atau trading, perusahaan jasa, perusahaan kontraktor (kontruksi) dan perusahaan manufaktur (manufacture/pabrikasi).

Kami memiliki visi dan misi “Bisnis Menjadi Mudah dengan Pembukuan Yang Mudah”. Tapi Kami menyadari banyak pengguna ACCURATE di beberapa perusahaan yang tidak memiliki latar belakang akuntansi. Apalagi banyak pemilik bisnis UMKM di Indonesia yang merekrut karyawan keuangan berdasarkan integritas alias kepercayaan dibanding berdasarkan kompetensi skill keuangan dan skill akuntansi.

Karena itulah lebih dari 5 tahun kami merumuskan dan merancang metodologi pembelajaran ACCURATE tanpa harus mahir akuntansi. Metode ini terbukti sangat efektif. Software ACCURATE harus bisa dioperasikan oleh staff-staff perusahaan dari berbagai latar belakang keilmuan apapun karena Kami ingin membuat proses akuntansi lebih mudah & cepat untuk semua pemilik bisnis.

Selain metode unik yang mudah dipelajari FAC-Institute memiliki tenaga trainer berpengalaman dan profesional. Trainer masih muda dan energik sehingga proses training akan lebih maksimal dalam pencapaian hasilnya. Anda juga dapat menentukan jadwal training sesuai dengan waktu yang Anda siapkan.

Lebih dari 1000 perusahaan pengguna ACCURATE ACCOUNTING SOFTWARE yang dilatih oleh FAC Institute. Sebagian dari mereka ada yang sudah ekspansi bisnis karena memiliki laporan keuangan yang akuntable sebagai dasar pengambilan keputusan.

FAC Institute memiliki izin resmi dari CPSSOFT sebagai ACCURATE Authorized Training Center, menyediakan free 1 sertifikat bagi Anda yang order minimal 5 hari training. FAC Institute juga merupakan official partner dari cabang penjualan resmi Accurate.

Cakupan Training Accurate Software

Berikut ini merupakan poin-poin yang menjadi cakupan Training Accurate (bisa keseluruhan maupun salah satu bagiannya saja) tergantung pada kebutuhan Anda:

1. Mendiskusikan Konsep Laporan Keuangan

Tidak semua perusahaan memahami format laporan keuangan yang diinginkan. Bahkan ada perusahaan yang belum memiliki laporan keuangan. Kami membantu membuatkan konsep laporan keuangan sesuai kebutuhan format analisa laporan yang digunakan oleh perusahan dalam mengambil keputusan penting, salah satunya mendefinisikan akun-akun yang sesuai dengan jenis usaha Anda. Selain itu kami mengidentifikasi bagaimana alur bisnis di perusahaan Anda agar bisa dicatat secara efektif dan efisien di Software Accurate.

2. Setup Database

Jika Anda pengguna baru/lama Software Accurate dan ingin secara praktis menggunakan software tersebut tanpa perlu ribet membuat atau mensetting database, maka FAC-Institute merupakan pilihan tepat untuk masalah Anda. Kami siap membantu mensetup database perusahaan sehingga Accurate Anda siap pakai.

3. Training dan Pelatihan Accurate Software

Kami berikan training dan pelatihan bagaimana membuat database Accurate seperti membuat data-data akun, pelanggan, pemasok, fixed asset, barang, formula produk. Lalu kami berikan training dan pelatihan bagaimana menggunakan fitur-fitur yang ada di Accurate seperti fitur penjualan, pembelian, pencatatan biaya, dll, sesuai alur bisnis perusahaan. Staff-staff di perusahaan Anda kami latih dengan metodologi yang telah kami ciptakan tanpa mereka harus mahir akuntansi.

4. Troubleshooting Accurate

Selain Training fitur Accurate dan database, kami juga melayani trouble shooting atas kendala yang Anda hadapi ketika menggunakan Software Accurate. Misalnya, adanya data yang tidak sesuai antara saldo piutang di neraca dengan list piutang, saldo hutang di neraca dengan list hutang, dan persoalan lainnya.

5. Review dan Evaluasi Penggunaan Accurate

Secala berkala atau suatu waktu tertentu, Anda bisa menggunakan jasa FAC Institute untuk mereview dan mengevaluasi apakah staff-staff Anda tetap menginput transaksi dengan benar. Jika menginput transaksi bukan dengan fitur yang tepat, maka laporan yang diinginkan pun tidak sesuai yang Anda inginkan.

6. Format Laporan Khusus dan Desain Template (Print Voucher).

Walau sudah tersedia ratusan format laporan di Accurate, bisa jadi Anda membutuhkan format laporan baru. Atau Anda membutuhkan desain template yang sesuai dengan format yang sudah berlaku di perusahaan Anda, FAC Institute bisa membantu Anda menyiapkan kedua hal ini.

Anda bisa memilih salah satu point diatas, sebagian point atau seluruh point. FAC Institute melakukan penyesuaian dengan kebutuhan perusahaan Anda. Kami sudah melakukan training software Accurate di berbagai provinsi dan kota di Indonesia dari sabang sampai merauke, seperti di Kalimantan, Jawa, Sumatera, Papua, Sulawesi, Riau, Batam, Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Karawang, Purwakarta, Serang, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar, Papua, Sorong, dan banyak kota lainnya. Bahkan kami juga pernah memberikan training di Singapura. Yuk daftar training software Accurate disini

Untuk training dan pelatihan software Accurate bersama FAC Insititute, silahkan hubungi 0812-9008-3983 atau 0812-1911-5005, email : training@fac-institute.com. Atau klik https://fac-institute.com/training